Kamis, 12 Januari 2012

ULANG TAHUN

Ulang tahun, biasanya orang bakal mengalami nya setahun sekali, tapi ada juga yang cuma bisa ngerayain ulang tahunnya 4 tahun sekali (yg ulang tahun 29 Februari). Iya bener, biasanya orang ngerayain ulang tahun nya dengan pesta, makan2, dan lain-lain. Biasanya juga orang yang lagi ulang tahun bakal diperlakukan dengan spesial, baik itu spesial dengan maksud positif atau negatif. Biasanya orang yang berulang tahun juga bakal dapat kado/hadiah apa pun lah itu sebutannya. Tapi bagian yang menurut aku paling penting disini itu satu, DOA nya.

Aku gak pernah punya kebiasaan untuk ingat ulang tahun orang lain, kecuali orang tua dan adek-adek aku. Tapi kebiasaan yang sering banget terjadi adalah pas hari-H, aku pasti lupa ucapin karena pikiran nya melayang kemana-mana, dan diperparah dengan gak pernah bikin reminder di HP atau kalender. Dan setelah sadar lupa ulang tahun siapa pun itu, biasa nya baru deh nyesal. Berhubung juga mau ngucapin udah telat dan malu juga, yang aku lakuin cuma berdoa buat orang yang ulang tahun.

Nah, untuk yang hari ini, hidup aku kayak biasa aja, pikiran melayang kemana-mana, dan tadi sebelum tidur liat kalender dan sadar hari ini itu tanggal 13 Januari, dan ini benar-benar tanggal yang gak perlu lihat reminder apa pun langsung tau ulang tahun nya siapa. Jadi dari pada aku nyesal nunda-nunda sampe besok pagi, langsung aja aku telpon orang nya :D

Senang rasanya gak lupa ulang tahun orang lain dan bisa ngucapin sambil dengar suara nya langsung. Sebenarnya bakal lebih senang kalau bisa ketemu orang nya. Selamat Ulang Tahun Intan Qumaira yang ke 19! Info aja, Intan ini adek angkat aku pas di Mosa yang lebih tua dari aku :p

“Get well soon Intan, semoga ujian nya sukses ya :D Jangan pernah nyerah sama keadaan , hadapin aja. Kita bakal jadi kuat dengan segala masalah yang ada, Cuma perlu kaki yang berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang lebih banyak menatap dari biasanya, leher yang lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, dan mulut yang akan selalu berdoa.” (5 cm)

Maaf untuk teman2 yang sering lupa nabyl ucapin ulang tahunnya, gak niat dan gak pernah maksud ngelupain. maklum ya, sering lupa. Makasih juga untuk yang sering ingat ulang tahun Nabyl, semoga kalian gak jadi lupa dan males buat ngucapin.

Dan ada yang ulang tahun lagi sebenarnya, karena aku gak mau pura-pura lupa, jadi
“Selamat Ulang Tahun yang ke-20! Semoga umurnya berkah, dan selalu dapat yang terbaik dari Allah J

Simpel banget, maaf kalau gak ngucapin langsung atau apa pun lah, karena kayak yang tadi udah byla bilang bagian yang paling penting disini itu satu, DOA nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar